SELAMAT DATANG DI BLOK BELAJAR BERSAMA

Senin, 21 Januari 2013

lamaran pekerjaan



Jakarta , 5 juni 2012

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk /Ibu
personalia
Di
     Tempat


Dengan hormat,
Berdasarkan info yg saya terima dari bpk widianto dimana perusahaan bapak membuka kesempatan untuk dapat bergabung di perusahaan yg bapak/ibu pimpin
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dengan Perusahaan yang bapak / Ibu pimpin
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :         
    
 Nama                                   : Erlangga Travolta
 Tempat & tgl. Lahir               : Jakarta , 1 Desember 1990
 Pendidikan Akhir                  : SI  Manajemen Keuangan dan Perbankan
 Alamat                                 : Jl.Belimbing no4 ,Cibubur. Jakarta timur
 Telepon, HP, e-mail              : (021) 97999999 / 08567779999, Erlangga@yahoo.com
 Status Perkawinan                :single

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S I.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,    


Erlangga Travolta




Daftar Riwayat Hidup

DATA PRIBADI
 Nama                                   :Erlangga Travolta
 Tempat & tgl. Lahir              : Jakarta , 1 Desember 1990
 Pendidikan Akhir                  : S I  Manajemen Keuangan dan Perbankan
 Alamat                                 : Jl.Belimbing no4 ,Cibubur. Jakarta timur
 Telepon, HP, e-mail               : (021) 97999999 / 08567779999, Erlangga@yahoo.com
 Status Perkawinan                 :single

PENDIDIKAN FORMAL
 · SD Negeri      01  di jakarta,                                                         berijazah tahun 1997.
 · SMP Negeri 002 di Jakarta,                                                          berijazah tahun 2001.
 · SMA Negeri  003 di jakarta,                                                         berijazah tahun 2003
 · Universitas Bangun Persada di Jakarta,                                           berijazah tahun 2006


PENGALAMAN KERJA / LAIN – LAIN
 · Pernah bekerja sebagai head surveyor di BFI finance. Selama 1 tahun
 · Pernah bekerja sebagai head surveyor  di Mega Bank. Selama 1 tahun
 · Pernah bekerja sebagai head surveyor  di tritala finance. Selama 1 tahun 
 . Bekerja sebagai head surveyor di BTN/KPR . Sampai sekarang

KONTAK:
 Alamat                 : Jl.Belimbing no4 ,Cibubur. Jakarta timur
 Telepon / HP        : (021) 97999999 / 08567779999, 
 Email                    :Erlangga@yahoo.com

Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

Hormat saya,


Erlangga Travolta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar