SELAMAT DATANG DI BLOK BELAJAR BERSAMA

Selasa, 22 Januari 2013

MoDoo marble game baru

 http://file.netmarble.co.id/Banner/8dd17433-4043-470f-a201-2227a9193526.jpg
Klikers pasti sudah denger game yang namanya Modoo Marble (bacanya: Modu Marbel)? Nah, game yang bakalan diluncurin oleh PT. CJ Internet Indonesia ini, awalnya hanya diluncurkan di Korea Selatan saja. Tapi berkat kegigihan CJ Internet Indonesia, akhirnya game tersebut bisa dibawa masuk ke Indonesia. Ah ya, Indonesia juga merupakan negara pertama yang memperkenalkan game tersebut di luar negara asalnya loh! Benar-benar sebuah kehormatan yang luar biasa bukan? ^__^

Nah, Modoo Marble Indonesia akan hadir dengan membawa tagline, "Ayo Memonopoli Dunia." Tagline ini tentunya mengusung semangat Modoo Marble yang diperkirakan akan menjadi salah satu game kasual yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Berasa terlalu optimis? Tidak juga. Pasalnya, kalau berkaca pada fakta bahwa hanya dalam kurun waktu dua bulan, Modoo Marble Korea mampu merebut posisi nomor satu di kategori game kasual.

Bukan hanya itu saja, ternyata kepopuleran dari sebuah Modoo Marble di Korea Selatan, berhasil mengejar game-game online yang sudah lebih dulu mengudara seperti Lineage II, Dungeon Fighter dan Maple Story (bisa kalian lihat langsung di artikel yang satu ini). Nah, ketiga game yang disebut tadi merupakan contoh game yang sangat mendominasi industri game di Korea. Bahkan di situs gametrics, Modoo Marble berhasil menduduki posisi pertama untuk kategori game kasual (silahkan lihat di bawah ini).

Ketika Modoo Marble pertama kali launching di Korea, Modoo Marble berada di peringkat 163 di kategori game online umum dan peringkat 18 di kategori game kasual. Namun hanya dalam waktu sebulan, Modoo Marble menduduki posisi pertama dalam kategori game online kasual dan terus menanjak untuk kategori game online umum.
Selain hadir di Indonesia, PT. CJ Internet Indonesia juga telah memutuskan untuk membuka akses layanan Modoo Marble bagi negara lain di wilayah Asia Tenggara seperti Malaysia dan Singapura. Dengan begitu, itu artinya pemain Modoo Marble Indonesia bakalan bisa ketemuan dengan pemain dari negara tetangga juga loh. Wah, bakalan berasa seru banget nih gamenya. Soalnya, kita sekarang bakalan dapat kesempatan untuk bertanding dengan pemain dari negara lain serta memperkaya pengalaman kita dalam bermain game!

Anyway, Modoo Marble memiliki model permainan dan aturan permainan yang cukup mudah dimengerti (tak heran kalau game ini bisa mendapatkan predikat sebagai game kasual nomor satu dunia). Siapapun bisa memainkannya tanpa harus mempelajari teknik khusus ataupun mengikuti peraturan lainnya. Bukan hanya itu saja, pada game ini juga terdapat elemen pendidikan yang cukup tinggi. Pasalnya, Modoo Marble bakalan diajari cara untuk melihat peluang, bagaimana cara memanfaatkan kesempatan, berpikir taktis, mengatur strategi serta bagaimana caranya mengatur kerjasama tim yang apik.

Sebagai board game online yang memiliki konten dari seluruh bagian penjuru, Modoo Marble juga akan menghadirkan kota-kota besar di dunia seperti Indonesia (diwakili oleh Jakarta dan dilengkapi dengan gambar Monas sebagai ciri khas alias landmark-nya) serta pulau Bali yang sudah tidak asing lagi dengan keindahan pantainya. Wah. Dah pada gak sabar pengen cobain gamenya? Tenang. Hari ini (16 Januari 2013), Klikers dah bisa mencoba gamenya kok di periode soft-launching. Yang pasti, SEMUANYA bisa ikutan. Yuk masuk ke situs resmi Modoo Marble di sini buat dapetin informasi lengkap tentang cara ikutannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar